Sukses

Eks Striker AC Milan Tak Cemburu Sang Pacar Jadi 'PSK'

Pato sebelumnya pacaran dengan wakil presiden AC Milan, Barbara Berlusconi, sekarang dengan Fiorella Matteis.

Liputan6.com, Sao Paulo - Sempat lama berpacaran dengan Barbara Berlusconi yang merupakan putri mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, dalam setahun terakhir ini pemain asal Brasil, Alexandre Pato, menemukan tambatan hati baru. Dia berpacaran dengan aktris negeri Samba, Fiorella Mattheis.

Keduanya mulai menjalin asmara sejak 2016 kemarin. Pato dan Fiorella bahkan sudah tinggal bersama sejak penyerang berjuluk 'Si Bebek' bermain di Chelsea selama enam bulan.

Di tengah semakin menghangatnya hubungan mereka, Pato pun mendapat ujian. Profesi aktris sang kekasih membuatnya harus bisa menahan diri dari cemburu.

Laporan 101 Great Goals, baru-baru ini Fiorella didapuk membintangi serial TV berjuluk 'Augusta Street'. Di sana dia berperan sebagai PSK dan beberapa kali harus terlibat adegan seks.

Cemas Pato bakalan terbakar cemburu, Fiorella mengaku meminta sang kekasih agar tidak menyaksikan serial tersebut. Tapi respons, dari pemain 27 tahun justru di luar dugaan. Dia malah mengaku antusias ingin menonton aksi sang pacar.

Pato sendiri sekarang diketahui berada di China. Sejak Januari lalu dia digaet oleh klub Tianjin Quanjin dan telah membukukan 12 penampilan serta lima gol. Pato sempat menjalani masa keemasannya bersama AC Milan, sebelum cedera merenggut penampilan apiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.