Sukses

Digosipkan Gabung Manchester City, Dani Alves: Itu Bohong

Sebelumnya, media-media Italia melaporkan bahwa Alves sangat dekat untuk pindah ke Manchester City.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus Dani Alves membantah dirinya akan pindah ke Manchester City. Menurut Alves, rumor tersebut tidak jelas.

Sebelumnya, media-media Italia melaporkan bahwa Alves sangat dekat untuk pindah ke Manchester City. Manajer The Citizens Pep Guardiola disebut sangat tertarik pada pemain asal Brasil itu.

Alves dan Guardiola sempat bekerja sama di Barcelona. Keduanya sukses besar dengan memenangi tiga gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions.

Rumor kepergian Alves diperkuat dengan aksi striker Juventus Gonzalo Higuain yang mengunggah video dirinya mengucapkan selama tinggal kepada Alves di akun Twitter. Namun, video itu buru-buru dihapus pemain asal Argentina tersebut.

Alves pun membantah semua pemberitaan mengenai dirinya mendekat ke Manchester City. "Jangan menyebarkan berita bohong. Higuain mengirim video untukku di sebuah program televisi. Tolong, jangan melakukan pekerjaan Anda (wartawan) dengan buruk," kata Alves seperti dilansir Soccerway.

Alves gabung Juventus pada awal musim lalu. Ia kemudian sukses mengantar Bianconeri meraih Scudetto dan Coppa Italia.

Ia juga membawa Juventus ke final Liga Champions, sebelum akhirnya kalah di tangan Real Madrid. Alves sendiri masih terikat kontrak dengan Bianconeri sampai 2018.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.