Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Klub Siap Tampung Ronaldo

Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini, Cristiano Ronaldo membuat kejutan. Dia ingin meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Artikel mengenai niat Ronaldo meninggalkan Real Madrid mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Ini semua berawal dari tudingan kepada Ronaldo karena sudah menggelapkan pajak penghasilan sebesar Rp 219 Miliar. Otoritas pajak di Spanyol pun bakal segera memeriksa Ronaldo.

Berikut top 10 berita bola hingga Minggu (18/6/2017) sore WIB:

1. Tinggalkan Real Madrid, 3 Klub Ini Siap Tampung Ronaldo

Ronaldo tanpa disangka ingin hengkang dari Real Madrid. Baru saja mencatatkan namanya di tinta sejarah klub, suasana hati Ronaldo tiba-tiba berubah soal Madrid. Ronaldo tiba-tiba ingin tinggalkan Madrid.

Tentu, Madrid bakal mengalami kerugian yang besar jika Ronaldo hengkang. Bagaimanapun, dia sudah menjadi ikon bagi kesuksesan Los Blancos. Dia juga jadi lumbung keuangan buat Madrid. Baca selengkapnya di sini.

2. Ronaldo Tinggalkan Real Madrid, Morata Batal ke MU?

Real Madrid berencana membekukan negosiasi penjualan Alvaro Morata ke Manchester United (MU). Juara Spanyol dan Eropa itu mengambil sikap menyusul niat Cristiano Ronaldo meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu.

AS melaporkan, Los Blancos khawatir mereka terlalu cepat menjual Morata ke MU sehingga merugikan mereka di masa depan. Baca selengkapnya di sini.

3. Ronaldo Ajukan Syarat Ini untuk Bertahan di Real Madrid?



Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid terus bergulir. Meski ramai diberitakan pasti hengkang, tapi dikabarkan Ronaldo bakal tarik ucapannya dengan mengajukan syarat.

Seperti dilansir Mirror, Ronaldo bakal bertahan di Madrid jika denda pajak 13 juta pounds (Rp 221 Miliar) yang dibayarkan. Tak hanya itu, seluruh denda pun wajib dibayarkan Madrid. Baca selengkapnya di sini.

Daftar Top 10 Berita Bola:

4. Demi Ronaldo, MU Rela Korbankan De Gea

5. Eks Presiden Real Madrid Benarkan Ronaldo Mungkin ke MU

6. Real Madrid Bakal Tuntaskan Masalah Ronaldo dalam Dua Minggu

7. Ronaldo Hengkang, Real Madrid Kantongi Rp 5,95 Triliun

8. Reaksi Stoke City soal Transfer Kapten MU

9. AC Milan Barter Donnarumma Demi Ronaldo?

10. Video Ini Jadi Sinyal Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.