Sukses

Keputusan Donnarumma Jadi Pukulan Telak bagi AC Milan

Donnarumma ingin meninggalkan AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Keputusan Gianluigi Donnarumma untuk tidak memperpanjang kontrak bersama AC Milan cukup mengejutkan sang CEO, Marco Fassone. Tim sendiri mendapat kabar tentang keputusan itu dari agen sang pemain, Mino Raiola.

Dilansir The Sun, Marco mengatakan sang agen memberi tahu bahwa pemainnya memutuskan untuk menghentikan kerja sama. Keputusan tersebut, jelas dia, sudah menjadi keputusan final dari sang pemain.

"Raiola memberitahu kami bahwa Donnarumma telah membuat keputusan yang pasti untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Milan. Ini keputusan yang dibuat pemain," kata Fassone.

Sebelum sang agen memberi tahu, Fassone mengaku sangat oftimistis sang kiper akan tetap bertahan bersama Milan. Oleh karena itu, maka tidak aneh jika keputusan Donnarumma tersebut cukup mengagetkan internal tim.

"Kami terkejut. Karena dengan sangat yakin, kami berharap Donnarumma akan menjadi penjaga gawang yang membawa AC Milan ke masa depan. Sehingga kami bisa membangun tim," jelasnya.

Kendati begitu, dia menegaskan timnya harus segera berbenah untuk menghadapi musim depan. Ia menegaskan, tanpa kehadiran Donnarumma, AC Milan harus terus maju dan benar-benar siap menghadapi musim selanjutnya.

"Kami percaya bahwa kami bisa melakukan itu. Tentu, keputusan itu meninggalkan rasa pahit. Tapi sekarang kita harus maju dan Milan harus maju," ucap Fassone.

(Inov Nastora)

Tonton Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.