Sukses

AC Milan Tertarik Barter Donnarumma dengan Ronaldo

Donnarumma akan hengkang dari AC Milan setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan.

Liputan6.com, Milan - Direktur AC Milan Massimiliano Mirabelli membuka peluang barter antara Gianluigi Donnarumma dengan striker Real Madrid Cristiano Ronaldo. Namun, hal tersebut ternyata hanya sekedar candaan Mirabelli.

"Jika Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid dan mereka menginginkan Donnarumma, maka kami siap untuk berbicara dengan Presiden Florentino Perez," canda Mirabelli kepada Corriere dello Sport.

Ronaldo memang akan meninggalkan Madrid. Setali tiga uang, Donnarumma juga akan hengkang dari AC Milan setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan.

Bukan hanya Madrid yang tertarik pada Donnarumma. Juventus diam-diam juga menyukai kiper 18 tahun itu. Bahkan General Manajer Bianconeri Giuseppe Moratta mengaku tengah menyiapkan tawaran untuk merekrut Donnarumma dari AC Milan.

"Saya pasti terpana jika Marotta mengatakan hal lain. Marotta sangat berbakat di bursa transfer, jadi jika dia tertarik dengan Donnarumma, kami di sini," ucap Mirabelli.

"Untuk saat ini, tidak akan terjadi apa-apa. Masukan yang kami dapatkan dari pemilik bukanlah untuk menerima penawaran. Donnarumma tak ternilai harganya dan kami tidak akan menjualnya. Untuk sekarang," Mirabelli menambahkan.

Tonton Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.