Sukses

Ferdinand Rayu Ronaldo Balik ke MU

Eks pemain Manchester United (MU), Rio Ferdinand turun tangan membujuk Cristiano Ronaldo balik dari Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Eks pemain Manchester United (MU), Rio Ferdinand turun tangan membujuk Cristiano Ronaldo balik ke MU dari Real Madrid. Meski tak tersurat, Ferdinand mengirim pesan lewat akun twitternya ke Ronaldo.

Rumor Ronaldo akan kembali ke MU kian santer setelah ia disebut ingin hengkang dari Real Madrid. Permasalahan pajak dan dukungan suporter Madrid jadi biang keladi Ronaldo tak lagi kerasan membela Madrid.

Ronaldo pun telah mengutarakan niatannya tersebut pada rekan-rekannya di timnas. Saat ini, Ronaldo sedang membela Timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017.

Seperti dilansir Metro, Ferdinand tidak tinggal diam melihat situasi yang berkembang. Lewat Twitter, ia berkicau lagu yang biasa dinyanyikan suporter MU untuk Ronaldo. "Viva Ronaldo," tulis Ferdinand.

 

Buat MU, Ronaldo memang bukan pemain biasa. Ditemukan Sir Alex Ferguson di Sporting Lisbon pada 2003, Ronaldo menjelma jadi salah satu pilar penting di MU dari musim 2003/04 hingga 2008/09.

CR7 mempersembahkan total sembilan trofi buat Setan Merah. Di MU pula, Ronaldo menjelma jadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo