Sukses

AC Milan Barter Donnarumma Demi Ronaldo?

Direktur AC Milan yang mengatakan soal wacana pertukaran Donnarumma dan Ronaldo.

Liputan6.com, Milan - Real Madrid menjadi salah satu klub yang tertarik membajak Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Di saat yang bersamaan, Los Blancos justru terancam ditinggal Cristiano Ronaldo yang sedang terjerat kasus pajak.

Hampir pasti AC Milan bakal melepas Gianluigi Donnarumma di bursa transfer musim panas ini. Itu karena Donnarumma sudah memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama I Rossoneri yang berakhir pada musim panas 2018.

AC Milan pun tak punya pilihan selain menjualnya sekarang ketimbang kehilangannya tanpa mendapat uang sepeser pun. Namun, mereka tampaknya juga siap kehilangan Donnarumma meski tak mendapat uang kontan.

Ya, mereka rela melepas Donnarumma ke Real Madrid jika memungkinkan mereka untuk mendapatkan Ronaldo. Hal itu diungkap Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli seperti dilansir Football Italia.

"Jika Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid dan mereka menginginkan Donnarumma, kami siap berbicara dengan Presiden Florentino Perez," kata Mirabelli sambil bercanda menanggapi ketertarikan Madrid kepada Donnarumma.

Belakangan ini Ronaldo memang santer dilaporkan bakal angkat kaki dari Real Madrid. Penyebabnya adalah karena pemain asal Portugal itu merasa tak dilindungi Real Madrid soal pajak. Ronaldo didakwa menyelewengkan pajak hingga 14,7 juta euro atau setara Rp 218 miliar dalam periode 2011-2014.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.