Sukses

Chelsea Siap Jor-joran di Bursa Transfer

Chelsea siap mendukung Antonio Conte untuk aktif di bursa transfer pemain musim panas ini.

Liputan6.com, London - Chelsea siap mendukung Antonio Conte untuk aktif di bursa transfer pemain musim panas ini. Tidak tanggung-tanggung, The Blues menyiapkan dana 250 juta pound sterling atau Rp 4,24 triliun untuk memboyong beberapa pemain baru.

Seperti dilansir Mirror, Conte sebelumnya bersitegang dengan perwakilan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Penyebabnya, perwakilan tersebut tidak setuju dengan harga transfer beberapa pemain yang jadi incaran Conte.

Beberapa pemain yang kabarnya telah masuk daftar belanja Conte adalah dua bek Juventus, Leonardo Bonucci dan Alex Sandro, serta Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Tak lupa, Conte juga memasukan nama Romelu Lukaku dari Everton.

Untuk Bonucci, Chelsea bakal mengajukan penawaran 50 juta pound sterling atau Rp 849 miliar. Meskipun, Bonucci telah memasuki usia 30 tahun bulan lalu.

Sementara itu, Chelsea mematok harga lebih murah 10 juta pound sterling  dari Bonucci untuk Bakayoko. Paling mahal, Chelsea siap menyetor 75 juta pound sterling untuk Everton demi menebus Lukaku.

Lukaku sendiri merupakan target utama musim ini bagi Chelsea. Hal itu menyusul tindakan Conte yang sudah menyingkirkan Diego Costa untuk musim depan.

Performa Lukaku di Everton musim lalu membuat ia jadi salah satu pemain yang paling diincar di bursa transfer musim panas ini. Lukaku (24) sukses membukukan 25 gol bagi The Toffees di Liga Inggris musim lalu.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris