Sukses

Tak Jera Lihat Depay, Striker PSV Ingin Gabung MU

Depay hanya bertahan 1,5 musim bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Kegagalan Memphis Depay untuk bersinar di MU tak membuat Jurgen Locadia menyerah. Striker PSV itu ingin pindah ke Old Trafford di masa mendatang.

Depay hanya bertahan 1,5 musim bersama MU. Ia gagal memenuhi ekspektasi setelah pindah dari PSV dengan harga 25 juta pounds.

Untuk tidak mengulangi kesalahan yang dilakukan Depay, Locadia pun sudah punya cara sendiri. Ia tak mau langsung pindah ke MU dari PSV.

"Saya ingin ikuti langkah Georginio Wijnaldum yang pindah ke Newcastle dulu baru Liverpool," kata Locadia seperti dilansir Express.

"MU adalah klub yang saya impikan. Namun saya akan bertahan ke sana," ujarnya menambahkan.

MU sendiri memang sedang mencari striker baru musim panas ini. Pasalnya, mereka tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris