Sukses

Bela Donnarumma, Sang Kakak Sindir Suporter AC Milan

Antonio mempertanyakan sikap suporter AC Milan yang menghujat Donnarumma.

Liputan6.com, Milan - Keputusan Gianluigi Donnarumma menolak tawaran kontrak baru AC Milan bak bumerang. Pasalnya, dia kini menerima hujatan dari suporter yang dulu mengelu-elukannya.

Sebelumnya, AC Milan telah melayangkan tawaran perpanjangan kontrak dengan upah 4,5 juta euro per musim. Namun, Donnarumma dan agennya, Mino Raiola, menolak tawaran itu. Raiola menilai Donnarumma sebagai sosok yang layak menerima gaji 10 juta euro per musim.

Keputusan itu membuat kontrak Donnarumma di AC Milan dipastikan berakhir pada Juni 2018. Masih belum diketahui apakah I Rossoneri akan melepasnya di musim panas ini dengan biaya besar atau tahun depan dengan gratis.

Ternyata, keputusan Donnarumma kini membuat dirinya dianggap sebagai mata duitan. Dia pun memiliki panggilan baru terkait hujatan itu, yakni Dollarumma. Hal itu bisa dilihat dari isi kolom komentar Instagram Donnarumma. Suporter Milan kecewa karena kiper berusia 18 tahun itu lebih mementingkan uang ketimbang loyalitas.

Terkait hal itu, kakak Donnarumma, Antonio Donnarumma yang notabene kiper klub Yunani, Asteras Tripolis, ikut angkat bicara. Ia menyayangkan sikap dan perkataan yang ditujukan suporter Milan kepada adiknya tersebut.

"Sebelumnya, Anda di belakang Gigio (panggilan Donnarumma). Kini tanpa mengetahui apa pun, Anda menghina keluarga kami dan menuliskan berbagai hal yang tak diharapkan dari musuh terburuk sekalipun," tulis Antonio di akun Instagram @antodonnarumma90.

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menanti Pelabuhan Donnarumma

"Gigio telah menjadi fans AC Milan sejak kecil. Dia selalu menghormati kostum klub, mengerahkan kemampuan terbaik, dan bersedih setiap kali kalah. Ia adalah suporter AC Milan seperti Anda," Antonio menambahkan.

Hingga kini, belum ada penjelasan resmi dari pihak Donnarumma terkait keputusan itu. Meski mengakui cinta kepada AC Milan, kiper muda timnas Italia itu disebut bakal segera memilih tujuannya, yakni antara Real Madrid, Paris Saint-Germain, atau Juventus yang kini juga tertarik merekrutnya.

Kabarnya, klub yang paling memiliki peluang terbuka adalah Madrid. Mereka dilaporkan sudah percaya diri bisa mendaratkan Donnarumma di Santiago Bernabeu, entah di musim panas ini atau tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.