Sukses

Kiper Napoli Ogah Gantikan Donnarumma di AC Milan

Gianluigi Donnarumma sudah mengonfirmasi tak bakal memperpanjang kontrak di AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Gianluigi Donnarumma sudah mengonfirmasi tak bakal memperpanjang kontrak di AC Milan. Kiper berusia 18 tahun tersebut menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan I Rossoneri.

Situasi ini membuat AC Milan mau tak mau mencari pengganti Donnarumma. Salah satu nama yang kabarnya masuk daftar adalah kiper Napoli, Pepe Reina.

Kiper berusia 34 tahun ini dianggap cocok sebagai pengganti Donnarumma. Namun seperti dilansir ESPNFC, Reina lewat sang agen ternyata menampik rumor tersebut.

"Tidak ada hal tersebut (pindah ke AC Milan)" ujar agen Reina, Manuel Garcia Quilon.

"Tak mungkin Reina akan gabung ke AC Milan," kata Quilon menegaskan.

Selain karena rumor Donnarumma, Reina disebut bakal hengkang dari Napoli karena isu keretakan hubungan dengan Presiden Klub, Aurelio De Laurentis. Reina kabarnya tak suka dengan omongan De Laurentis saat makan malam akhir musim Napoli.

Kontrak Reina dengan Napoli baru akan habis pada 2018. Performanya yang memuaskan membuat Napoli kabarnya ingin memperpanjang kontrak mantan kiper Liverpool itu untuk satu tahun lagi.

Pepe Reina bergabung dengan Napoli pada 2013/14 dengan status pinjaman dari Liverpool. Kiper berkepala plontos ini lalu dipinjamkan lagi ke Bayern Muenchen sebelum akhirnya kembali ke Napoli pada 2015 dengan status permanen.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.