Sukses

Jawaban Lucu Widodo Soal Strategi Hadapi Arema

Bali United akan menghadapi Arema dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6/2017).

Liputan6.com, Malang - Bali United akan menghadapi Arema FC pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6/2017). Meski melakoni laga kandang, tim berjuluk Pasukan Tridatu itu terlihat dalam kondisi relaks.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro tenang menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan awak media. Ketika muncul pertanyaan terkait strategi khusus untuk melawan Arema dia melontarkan jawaban sederhana dan lucu yang membuat awak media tertawa.

”Ketika kalah bola kami akan merapatkan pemain. Tapi saat dapat bola akan melakukan serangan, hehehe,” kata Widodo.

Widodo memang tidak ingin memberikan strategi secara rinci kepada media. Dan itu memang sudah umum dilakukan pelatih manapun. Namun dia memberikan sinyal jika pemainnya akan menikmati pertandingan.

”Saya tahu Arema tim besar. Mereka dalam kondisi kurang bagus karena komposisi pemain mereka di pertandingan sebelumnya tidak lengkap. Sekarang saat pemain mereka mulai lengkap tentu akan jadi pertandingan berat bagi kami. Tapi Bali United tetap berupaya untuk dapat poin,” tandas mantan pelatih Sriwijaya FC.

Bali United akan memberikan perlawanan sengit kepada Arema FC. Mereka juga sedang dalam kondisi ingin mencari poin yang hilang setelah kekalahan di kandang sendiri melawan Bhayangkara FC, pekan lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Dari hasil itu, Serdadu Tridatu bertekad mengakhiri pertandingan di bulan Ramadan dengan posisi tetap di atas Arema FC dalam klasemen sementara Liga 1.

(Artikel asli ditulis Iwan Setiawan/diedit Wiwig Prayugi/Bola.com)

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.