Sukses

Timnas Indonesia U-16 Berpeluang Juara di Vietnam

Timnas Indonesia U-16 bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Vietnam di Stadion Hoa Xuan, Da Nang, Vietnam, Jumat (16/6/2017).

Liputan6.com, Da Nang - Timnas Indonesia U-16 masih berpeluang menjuarai Tien Phong Plastic Cup. Pada laga kedua, mereka bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Vietnam di Stadion Hoa Xuan, Da Nang, Vietnam, Jumat (16/6/2017).

Dalam laga ini, Timnas Indonesia U-16 sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-23 melalui Brilyan Negietha. Namun, Vietnam membalas melalui tandukan Nguyen Quoc Huang setelah memanfaatkan sepak pojok.

"Gol lawan dari sepak pojok terjadi karena kurang sempurnanya komunikasi antarpemain. Ini akan kami evaluasi," kata pelatih Timnas Indonesia, Fakhri Husaini, usai pertandingan.

"Namun, saya bangga dengan perjuangan para pemain. Mereka sudah bermain bagus dan mampu meladeni permainan Vietnam malah kami punya banyak peluang, tapi sayang tidak gol," ujarnya.

Hasil imbang melawan tuan rumah membuat Timnas Indonesia U-16 menjaga peluang juara. Mereka berada di peringkat kedua dengan empat poin. Di laga pertama, Indonesia menang 4-1 atas Myanmar.

"Menang memang penting, tapi hasil 1-1 melawan Vietnam menurut saya layak diapresiasi. Kami masih punya peluang untuk juara di turnamen ini," ucap Fakhri mengakhiri.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.