Sukses

Messi Tak Pantas Perkuat Real Madrid

Real Madrid sudah punya pemain berkualitas yang tak membutuhkan Lionel Messi dalam skuatnya.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi tidak pantas memperkuat Real Madrid. Hal itu diungkapkan gelandang Los Blancos (julukan Real Madrid), Marco Asensio.

Pria berusia 21 tahun itu mengatakan, Messi tak akan mendapatkan tempat bila bergabung dengan Real Madrid. Sebabnya, tim besutan Zinedine Zidane itu punya skuat yang lebih komplet.

Saat ini, Real Madrid memiliki empat striker: Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Alvaro Morata. Lini tengah Los Blancos pun dipenuhi pemain bintang, James Rodriguez, Isco, Luca Modrid, Asensio hingga Toni Kroos.

Dalam kondisi seperti ini, Real Madrid memang sepertinya tak membutuh pemain dengan karakter menyerang seperti Messi.

"Tidak sekarang," kata Asensio ketika ditanya Marca, apakah Messi pantas memperkuat Real Madrid.

"Sekarang, skuat kami sangat bagus. Jika kami bisa menjaganya, Real Madrid bakal menjadi tim yang sempurna," ujar mantan gelandang Mallorca tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Musim Perdana Bagus

Asensio menjalani musim perdana yang fantastis bersama Real Madrid. Pemain Timnas Spanyol itu bisa memenangkan dua gelar untuk Los Blancos, Liga Champions dan La Liga.

Dia mencatatkan 23 penampilan di La Liga 2016/17, 11 di antaranya bermain sebagai pemain inti. Asensi berhasil mencetak tiga gol dan menyumbang dua assists untuk Real Madrid.

Lihat video menarik ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.