Sukses

Top 10 Berita Bola: Donnarumma Tolak Kontrak Baru AC Milan

AC Milan terancam kehilangan Donnarumma secara gratis bila tidak menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel menganai Gianluigi Donnarumma menolak tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Jumat (16/6/2017) sore WIB.

Bahkan, AC Milan terancam kehilangan Donnarumma secara gratis bila tidak menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Raksasa Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, hingga Manchester City terus memantau situasi Donnarumma.

Berikut top 10 berita bola:

1. Donnarumma Resmi Tolak Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan

Masa depan kiper belia AC Milan, Gianluigi Donnarumma akhirnya terjawab, Donnarumma menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Rossoneri.

Kontrak kiper berusia 18 tahun itu bersama AC Milan akan habis pada Juni 2018. Sejumlah klub besar Eropa menaruh minat kepada Donnarumma dan kans untuk pindah semakin terbuka. Baca selengkapnya di sini.

2. Gabung Timnas, Bachdim Reuni Bareng Idola

Irfan Bachdim sangat senang bisa kembali membela timnas Indonesia sepekan belakangan. Apalagi ia bisa bereuni dengan Bima Sakti yang sekarang menjadi asisten Luis Milla.

Bima memang bukan sosok asing bagi Irfan. Pasalnya, saat kembali ke Indonesia tahun 2012, Irfan bergabung dengan Persema yang diperkuat Bima. Baca selengkapnya di sini.

3. 4 Pemain Anyar AC Milan, Siapa Paling Curi Perhatian?

AC Milan musim panas ini mulai menunjukkan tajinya dalam bursa transfer. Bahkan, mereka langsung mendatangkan empat pemain anyar sekaligus, yakni Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva.

Rossoneri dikenal punya taktik brilian di bursa transfer. Bayangkan, dari mendatangkan empat pemain berkualitas tersebut, Arsenal cuma mengeluarkan uang 99 juta euro. Baca selengkapnya di sini.

4. Lepas 5 Bintang, Real Madrid Bisa Pecahkan Rekor

5. Kapten MU Bikin James Gagal Bergabung?

6. Indonesia Open: Jonatan Christie Kalah, Wakil Tunggal Putra Habis

7. Morata Ngebet Pindah ke MU

8. MotoGP: Lorenzo Kritik Gaya Balap Marquez

9. Kapten Tottenham: Pemain Muda Prancis Siap Jajah Liga Inggris

10. Demi Persib, Jupe Siap Habis-habisan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini