Sukses

Tandang ke Markas Barito, Persib Siapkan 2 Striker Andalannya

Persib sudah siapkan pemain pengganti Dedi Kusnandar

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali akan melakoni laga tandang. Dalam pertandingan di pekan ke-11 Liga 1, Persib harus bertamu ke kandang tim tangguh Barito Putera. Laga ini akan digelar Minggu, 18 Juni 2017, mendatang di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Sebagai persiapan untuk menghadapi pertandingan nanti, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memboyong 21 pemainnya ke Banjarmasin, Jumat (16/6/2017).

Dalam daftar nama pemain Persib yang dibawa Djadjang, Febri Hariyadi dan Gian Zola yang baru saja pulang dari tugas negara masuk dalam rombongan tim.

Tidak hanya itu, dua striker yang sempat dibangku cadangkan saat melawan Persiba Balikpapan, kemungkinan besar akan dimainkan. Keduanya adalah Sergio van Dijk dan Carlton Cole.

Namun, kali ini tidak terdapat nama Dedi Kusnandar, yang masih menjalani hukuman satu pertandingan lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

"Dedi tidak ikut karena akumulasi. Tapi enggak masalah, karena sudah disiapkan penggantinya. Pemain pun sudah siap dan tidak ada masalah," ungkap asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.

Sementara Imam Arief Fadillah, Jajang Sukmara, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Angga Febriyanto dan Muchamad Wildan Ramdhani harus rela tak dibawa dan kembali berlatih di Bandung.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Berikut daftar pemain yang diboyong ke Banjarmasin:

Kiper: I Made Wirawan, M. Natshir

Belakang: Supardi, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Wildansyah, Henhen Herdiana

Gelandang: Hariono, Atep, Febri Hariyadi, Billy Keraf, Gian Zola Nasrulloh, Kim Jeffrey Kurniawan, Ahmad Subagja Baasith,
Michael Essien, Raphael Maitimo

Penyerang: Sergio Van Dijk, Tantan, Shohei Matsunaga, Carlton Cole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.