Sukses

Bek Roma Bantah Bakal Gabung ke Inter Milan

Inter Milan mengincar tanda tangan Rudiger agar bisa menyaingi AC Milan.

Liputan6.com, Roma - Bek AS Roma, Antonio Rudiger, membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Rudiger menganggap semua rumor yang ada di media massa tak memiliki alasan kuat.

"Saya telah mendengar banyak rumor yang menyebutkan saya akan meninggalkan AS Roma untuk Inter Milan. Jika kita mempercayai kabar di surat kabar, saya sudah meninggalkan AS Roma pada musim lalu. Namun, saya masih berada di sini," kata Rudiger.

Pernyataan ini menutup peluang Rudiger bisa melakukan reuni dengan Luciano Spalletti di Inter Milan.

Seperti diketahui, Spalletti telah menghabiskan dua musim terakhir bersama AS Roma. Dia hijrah ke Inter Milan setelah kontraknya di Stadion Olimpico berakhir pada Juni ini.

Rudiger menjadi satu di antara andalan Spalletti di lini belakang AS Roma. Bek Jerman itu mencatatkan 36 penampilan dalam berbagai ajang bersama I Giallorossi pada musim 2016-2017.

Pemilik Inter Milan, Suning Group, siap menyediakan dana besar untuk belanja pemain. Spalletti mengincar tanda tangan Rudiger agar bisa memperkokoh lini pertahanan rival sekota AC Milan.

(Artikel asli ditulis Yosua Eka Putra/diedit Nurfahmi Budi/Bola.com)

 

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.