Sukses

Saat Marquee Player Arema Menangis

Pemain asal Kolombia ini cedera saat melakukan latihan bersama Arema.

Liputan6.com, Malang - Semangat tinggi ditunjukkan marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino dalam latihan beberapa hari terakhir. Dia mencoba menjawab kritik bahwa layak bermain untuk Arema FC.

Namun, saat semangat mulai terlihat membesar, ia pun harus memupus harapan untuk kembali tampil pasca diparkir beberapa pertandingan oleh tim pelatih Arema FC. Juan Pino dalam latihan terakhir, Kamis (15/8/2017) harus mengakhiri dengan tangisan.

Pemain asal Kolombia ini cedera saat melakukan latihan. Padahal, dia masuk dalam skema inti terutama untuk menggantikan posisi Esteban Vizcarra yang kemungkinan besar absen karena cedera.

Pelatih Arema FC, Aji santoso mengungkapkan Pino menangis setelah latihan. Pasalnya, dia sudah berusaha keras menunjukkan kemauannya bermain untuk tim ini.

"Sebelum cedera, semuanya berjalan baik tapi akhirnya Pino menangis karena cederanya. Dia ada perkembangan menarik tapi dengan kondisi ini dia pasti tak main karena harusnya main di komposisi inti," jelasnya.

Dihibur Aji

Mantan pemain Persela Lamongan ini pun berusaha menghibur Pino. Aji menyatakan sang pemain telah menunjukkan peningkatan yang bagus karena semangat untuk bermain sangat tinggi.

"Tapi karena cedera ini, Pino pasti tidak akan main," mantan bek kiri andal Arema dan Persebaya Surabaya ini menjelaskan.

Pino sudah melewatkan tiga pertandingan Arema FC yaitu ketika melawan Mitra Kukar, Persija dan Perseru serui. Belum diketahui kapan mantan pemain AS Monaco ini akan sembuh.

Source: www.ongisnade.co.id

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema