Sukses

Tunda Kontrak, Courtois Ingin Rebut Posisi Kiper Madrid

Madrid sedang berusaha mencari posisi kiper setelah kurang puas atas kinerja Keylor Navas.

Liputan6.com, Chelsea Kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois menunda pembicaraan kontrak barunya bersama Chelsea. Hal ini dilakukannya agar dirinya bisa dikaitkan dengan Real Madrid.

Seperti dilansir Dailymail, Courtois telah menolak proposal awal mengenai kontrak baru. Itu terjadi setelah adanya ketertarikan Madrid pada kiper 25 tahun itu.

Seperti diketahui, Madrid memang sedang berusaha mencari posisi penjaga gawang setelah kurang puas atas kinerja Keylor Navas. Usaha mereka menggaet David De Gea pun masih belum terealisasi hingga saat ini.

Kiper Timnas Belgia itu memang sudah dikaitkan dengan Madrid sejak awal musim. Namun, bukan hanya Courtois saja, Los Blancos juga sedang memantau situasi Gianluigi Donnarumma yang enggan menandatangi kontrak barunya bersama AC Milan.

Meski begitu, Courtois tidak ingin banyak berharap untuk pindah ke Madrid. Pasalnya, yang menjadi kiper prioritas utama bukanlah dirinya, tapi De Gea dari Manchester United. (Hafiz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.