Sukses

Cetak Gol di Laga Internasional, Pemain Muda Persib Kian Pede

Gelandang Persib mengaku kepercayaan dirinya terus meningkat usai membela Timnas.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, mengaku performanya sekarang makin meningkat. Dia juga mengaku kepercayaan dirinya terus meningkat.

Zola mengatakan terus membaik penampilan dirinya bersama Persib, terutama usai membela Timnas Indonesia saat menghadapi Kamboja dan Puerto Riko di laga uji coba.

Ia menerangkan, bahwa suasana di Timnas terjalin bagus dan penuh rasa kekeluargaan. "Kita sering ngobrol santai, dan sharing. Jadi nambah ilmu. Kepercayaan diri juga lebih meningkat,” sambungnya.

Zola juga menegaskan sebuah gol yang dilesatkannya ke gawang Kamboja di Phnom Penh menjadi modal untuk tampil maksimal saat Persib dijamu Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu, 18 Juni mendatang.

“Pastinya, itu menambah motivasi," ujar Zola.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menyatakan masih akan mengandalkan Zola dan juga Febri Hariyadi untuk pertandingan kontra Barito Putera.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibutuhkan Tim

Djanur--sapaan akrab Djadjang Nurdjaman-- sebelumnya juga mengakui Zola mengalami perkembangan yang sangat baik, mengalahkan rekannya di Persib, Febri Hariyadi.

"Dua pertandingan Zola lebih mulai tahu apa tugasnya. Walaupun bermain enggak banyak, ada perkembangan yang besar kalau Febri masih stagnan. Memang pada awalnya dia sudah cukup bagus," kata dia, Rabu (14/6/2017).

Menurutnya, kekuatan Zola dan Febri sangat dibutuhkan timnya dan dia berharap apa yang ditunjukkan keduanya dan pengalaman dari skuat Garuda bisa menular ke Persib.

"Mudah-mudahan menambah kepercayaan diri dan bertambah pengalaman, karena bermain lawan tim dengan level berbeda dan menambah semangat serta motivasi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.