Sukses

Tolak AC Milan, Donnarumma Diprediksi Gabung Juventus

Donnarumma sudah memutuskan tidak mau memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Liputan6.com, Milan- Kiper belia AC Milan Gianluigi Donnarumma membuat keputusan mengejutkan. Donnarumma memilih tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis Juni 2018.

Dengan tidak mau memperpanjang kontrak, Milan harus menjual Donnarumma tahun ini. Jika dipertahankan semusim lagi, Donnarumma akan pindah dengan bebas transfer. 

Keputusan Donnarumma tak mau memperpanjang kontrak membuat marah fans Milan. Ada yang sampai membakar jersey milik pemain 18 tahun itu. Fans Milan juga menyerang agen donnarumma, Mino Raiola, yang dianggap sebagai biang keladi penolakkan kontrak baru.

 

 

Langkah Donnarumma untuk tidak memperpanjang kontrak juga membuat kecewa legenda AC Milan Daniele Massaro. Dia tidak habis pikir, Donnarumma bisa berbuat seperti itu kepada klub yang mengorbitkannya.

"Saya tak tahu ini salah siapa, tapi faktanya Donnarumma sudah menipu fans. Jika penyelamatan-penyelamatannya sudah membantu Milan meraih enam poin di paruh pertama musim, dia juga membuat Milan kehilangan enam poin pada paruh kedua musim," tutur Massaro seperti diberitakan Tribal Football.

Massaro memperkirakan Donnarumma akan bergabung dengan Juventus untuk menjadi penerus Gianluigi Buffon. "Saya pikir Donnarumma sudah memiliki kesepakatan lain dan dalam pandangan saya, dia akan pergi ke Juventus," kata Massaro.

Massaro berharap Donnarumma tidak pergi ke Juventus untuk menghormati AC Milan, seperti yang pernah dia lakukan.

"Ketika Inter menawarkan kontrak dihadapan saya dan menjanjikan apapun yang saya mau, saya menolaknya. Saya lebih memilih menghormati Milan dan mengakhiri karier di Jepang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.