Sukses

Alasan Hazard Masih Setia Bela Chelsea

Hazard kembali tampil bersinar bersama Chelsea musim lalu.

Liputan6.com, London - Eden Hazard merasa begitu bahagia memperkuat Chelsea. Menurut gelandang serang internasional Belgia itu, suasana di Chelsea amat hangat membuat dirinya betah.

Sejak musim panas tahun lalu, nama Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, spekulasi itu menguap begitu saja setelah Hazard memperlihatkan kesetiaan dan penampilan trengginas bersama Chelsea.

Hazard masih belum berniat meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat. Mantan pemain Lille ini mengaku menyukai The Blues sejak pertama kali ia tiba pada musim panas 2012.

"Saya telah berada di sini selama lima tahun dan saya amat bahagia, saya berada di salah satu klub terbaik di dunia. Jadi, saya sangat senang bermain untuk klub besar seperti ini. Setelah lima tahun saya mengetahui segalanya tentang klub," jelas Hazard, seperti dilansir Sportsmole.

"Bahkan ketika saya masih berusia 26 tahun, saya memiliki banyak pengalaman. Saya mulai bermain dalam usia 16  tahun di Prancis, jadi saya pemain profesional selama 10 tahun. Dari segi permainan dan pengalaman, saya salah satu yang tertua," ungkapnya.

Impian Hazard bersama Chelsea yakni menjadi juara Liga Champions. Ketika The Blues memenangkannya pada 2012, Hazard belum bergabung dengan klub asal London Barat itu.

"Saya menyukai klub ini, sebab sudah seperti seperti keluarga. Saya memiliki banyak teman. Dan kami semua saling berbicara satu sama lain," tutur Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard