Sukses

Masuk Mobil Polisi, Karim Benzema Ditahan di Dubai?

Karim Benzema terlihat berada di dalam mobil polisi Dubai.

Liputan6.com, Dubai - Video striker Real Madrid, Karim Benzema berada di dalam mobil polisi tersebar di media sosial. Spekulasi beredar Benzema ditahan oleh kepolisian Dubai, Uni Emirat Arab karena sebuah kasus.

Namun, spekulasi tersebut ternyata salah besar. Benzema tengah menjalani liburan di Dubai. Liburan itu tidak lain setelah ia membawa Real Madrid juara La Liga dan Liga Champions musim 2016-2017.

Meskipun terlihat ia dalam masalah karena berada di dalam mobil polisi, ternyata bukan itu yang terjadi. Pemain internasional Prancis ini menjadi tamu di dalam mobil milik kepolisian Dubai tersebut.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Kepolisian Dubai menggunakan supercar dalam menjalankan tugasnya di jalanan. Mereka kebanyakan mengendarai McLaren dan Benzema menjadi tamu untuk merasakan langsung sensasi polisi Dubai beraksi dengan supercar.

Benzema sendiri dikenal sebagai pemain yang gemar supercar dan memiliki sejumlah mobil mewah sebagai koleksi. Pemain berusia 29 tahun itu sengaja meminta naik mobil polisi Dubai.

Berlibur dan merasakan sensasi naik supercars menjadi pilihan Benzema melepas penat setelah menjalani kompetisi satu musim penuh. Spekulasi masa depannya bersama Real Madrid sempat mencuat, namun rumor itu perlahan mereda menyusul performa apiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.