Sukses

Persib Siap Habis-Habisan saat Dijamu Barito Putera

Tandang ke Barito, Persib punya modal kemenangan atas Persiba.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap tampil habis-habisan saat jadi tamu Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 Indonesia, Minggu (18/6/2017). Laga ini akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmain, dan kick-off pada pukul 20.30 WIB.

Kamis (15/6) sore menjadi latihan terakhir sebelum mereka terbang ke Banjarmasin. Di latihan ini, pelatih Djadjang Nurdjaman juga sudah menyeleksi pemain mana saja yang akan dia bawa saat dijamu Barito.

“Sore ini latihan terakhir tim sebelum berangkat ke Barito. Kita akan bawa 20 pemain tapi saya belum bisa tentukan siapa saja yang akan saya bawa," ujar Djadjang, seperti dirilis situs resmi Persib.

Djadjang juga harus memutar otak untuk mendapatkan lini depan yang tajam. Maklum, di Banjarmasin, Persib punya target membawa pulang poin.

Penyerang andalan Persib, Sergio Van Dijk yang belum pulih benar dari cedera, terus dipantau kondisinya. “Latihan kemarin Sergio menunjukkan progres yang bagus. Hari ini kita lihat lagi. Semua pemain fit," Djadjang memaparkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru Poin

Persib memang masih terus memburu poin demi memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1. Saat ini, Tim Maung Bandung berada di posisi ketujuh dengan 16 poin.

Nilai mereka ini sama dengan Bali United dan Persela Lamongan yang berada di posisi kelima dan keenam. Sementara dengan Madura United yang jadi pemimpin klasemen, Persib tertinggal enam poin.

Namun begitu, tandang ke Banjarmasin, Persib punya modal bagus. Pasalnya, di laga terakhir, mereka sukses meraih kemenangan usai menekuk Persiba Balikpapan 1-0.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.