Sukses

Olahraga Duathlon, Pelawak Spanyol Pecundangi Marquez

Keikutsertaan Marquez pada ajang ini tak lepas dari tantangan yang pernah diajukan Rovira melalui akun Instagram pada bulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Marc Marquez mengisi waktu liburan untuk mengikuti olahraga Duathlon yang diselenggarakan oleh salah satu produk kacamata terkenal di Eropa. Ini merupakan ajang yang mengombinasikan dua cabang olahraga yakni run-bike-run (lari-bersepeda-lari).

Pada kesempatan ini, Marquez tidak sendirian. Juara dunia tiga kali MotoGP itu harus meladeni sejumlah atlet ternama dari olahraga balap sepeda, pelari, hingga aktor seperti Dani Rovira, Mario Mola, dan Carlos Coloma.

Keikutsertaan Marquez pada ajang ini tak lepas dari tantangan yang pernah diajukan Rovira melalui akun Instagram pada bulan lalu. Saat itu, pelawak asal Spanyol tersebut mengajaknya untuk beradu skill.

Sayangnya, nasib sial dialami Marquez. Karena dia harus mengakui kehebatan Rovira yang keluar sebagai pemenang pada acara tersebut.

"Ini hal yang paling masuk akal yang terjadi dalam hidup saya," jelas Rovira ketika ditanya mengenai kemenangannya melawan Marquez seperti dikutip dari Sport, Kamis (15/6/2017)

"Ini sudah terorganisasi dengan baik dan saya tidak peduli Anda yang profesional atau tidak. Saya sudah berlatih renang 100 meter. Ini dilakukan karena saya ingin selalu untuk menjadi bugar untuk apa pun," katanya.

Tonton Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.