Sukses

MU Disarankan Beli Kylian Mbappe

Kylian Mbappe diyakini akan menjadi pemain besar bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) disarankan untuk mengikuti perburuan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Pendapat itu datang dari eks asisten manajer MU, Rene Meulensteen.

Kylian Mbappe tengah menjadi incaran klub-klub top Eropa pada bursa transfer musim panas 2017. Di Inggris, setidaknya ada tiga klub yang mengejar Mbappe, yaitu Arsenal, Liverpool dan Manchester City, sedangkan di Spanyol, Mbappe dikaitkan dengan Real Madrid.

Kejaran dari klub-klub elite Eropa membuat AS Monaco bekerja keras untuk memagari sang pemain. Monaco membanderol Mbappe dengan harga 100 juta poundsterling (Rp 1,69 triliun) agar klub-klub yang mengejarnya mundur secara teratur.

Meskipun dibanderol dengan harga tinggi, Rene Meulensteen berpendapat kalau Manchester United harus mengikuti perburuan tersebut. Meulensteen yakin kalau Mbappe bisa menjadi pemain besar di klub tersebut.

"Saya sangat menyukai Kylian Mbappe. Manchester United akan menjadi klub yang brilian jika bisa mendapatkannya."

"Manchester United akan meningkatkan kecepatan permainan, peluang untuk mencetak gol jika bisa membujuk Mbappe hengkang ke Old Trafford. Lini depan Manchester United akan sangat menakutkan jika ia bergabung," ujar mantan asisten Sir Alex Ferguson tersebut.

Manchester United masih membutuhkan pemain untuk memperkuat lini depannya setelah berpisah dengan Zlatan Ibrahimovic. Saat ini, mereka masih berupaya mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

(Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono/diedit Aditya Wicaksono/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.