Sukses

Demi Persib, Jupe Siap Habis-habisan

Persib saat ini berada di posisi ketujuh klasemen Liga 1 2017.

Liputan6.com, Bandung - Achmad Jufriyanto sangat kecewa tidak bisa membela Persib dalam laga melawan Persiba Balikpapan pekan lalu. Itu sebabnya ia bertekad memberikan yang terbaik dalam laga selanjutnya melawan Barito Putera.

Ya, pemain yang akrab disapa Jupe ini absen karena akumulasi kartu. Beruntung dalam laga kemarin, Persib menang tipis 1-0 atas tamunya.

Meski demikian, kemenangan atas Tim Beruang Madu belum mampu membuat Tim Maung Bandung merangsek ke papan atas. Maka, Barito pun dibidik untuk mewujudkan target tersebut.

"Kami akan lakukan apapun untuk bisa mencuri tiga poin di markas Barito. Jadi kami akan kerja keras dan habis-habisan di sana," kata Jupe seperti dilansir laman resmi Persib.

"Tentu laga ini tidak mudah karena siapapun akan bermain sekuat tenaga di kandang sendiri. Sehingga membuat kami harus bekerja lebih keras lagi," katanya menambahkan.

Persib saat ini berada di posisi ketujuh klasemen Liga 1 2017. Mereka baru mengumpulkan 16 poin dari 10 laga.


Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.