Sukses

Jelang Piala Konfederasi, Wajah Ronaldo Hiasi Sudut Kota di Rusia

Cristiano Ronaldo akan tampil bersama timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017.

Liputan6.com, Jakarta Rusia terus berbenah jelang Piala Konfederasi 2017. Kota-kota berhias diri untuk menyambut para peserta dan para pendukungnya. Salah satu gambar yang akan memeriahkan turnamen ini adalah sosok megabintang, Cristiano Ronaldo. 

Ronaldo dan timnas Portugal akan tampil pada ajang Piala Konfederasi 2017. A Seleccao tergabung di Grup A bersama Rusia, Meksiko, dan Selandia Baru. Pada partai pembuka, Portugal akan menghadapi Meksiko di Kazan Arena, Kazan, 18 Juni 2017.

Kehadiran timnas Portugal dan Cristiano Ronaldo menarik perhatian seniman di Kota Kazan. Empat hari sebelum Ronaldo bertanding, seniman jalanan di Kazan menciptakan mural raksasa di salah satu gedung terbesar kota tersebut.

Mereka melukiskan wajah Ronaldo di salah satu sisi gedung. Menariknya, gedung tersebut terletak tak jauh dari tempat menginap timnas Portugal. Media setempat menyebut, penggawa A Seleccao mampu melihat gambar itu dari penginapan.

Keputusan para seniman tersebut menyambut Cristiano Ronaldo di Kazan bukan sesuatu yang mengejutkan. Megabintang Real Madrid itu merupakan salah satu pemain yang dianggap terbaik di dunia bersama Lionel Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.