Sukses

AC Milan Bersiap Ditinggal Donnarumma

AC Milan pusing dengan banyaknya permintaan dari Donnarumma.

Liputan6.com, Milan- AC Milan mulai menyiapkan skenario terburuk jika harus melepas kiper muda Gianluigi Donnarumma. I Rossoneri mengincar kiper Juventus Nolberto Neto sebagai pengganti Donnarumma.

Kontrak Donnarumma bersama Milan akan habis 2018. Milan ingin memperpanjang kontrak pemain nasional Italia itu. Namun, negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. 

Agen pemain 18 tahun itu, Mino Raiola meminta kenaikan gaji yang signifikan. Selain itu Donnarumma juga mau adanya klausul pelepasan yang tidak terlalu mahal.

Banyaknya permintaan dari Raiola mulai membuat Milan frustrasi. Corriere dello Sport melaporkan Milan kini sudah menyiapkan rencana cadangan.

Mereka akan menjual Donnarumma musim panas ini jika tak mau memperpanjang kontrak. Andai Donnarumma jadi pergi, Milan akan merekrut Neto.

Kabarnya Milan sudah mencapai kesepakatan prakontrak dengan Neto. Pria Brasil ini baru akan pindah ke San Siro jika Donnarumma jadi dijual.

Neto tertarik gabung AC Milan karena di Juventus sulit menjadi kiper utama. Neto selama ini kalah bersaing dengan Gianluigi Buffon.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.