Sukses

Tanpa Rizky Pora, Barito Tetap Menakutkan Persib

Persib Bandung akan menjajal kekuatan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1, Minggu (18/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Kapten Barito Putera, Rizky Pora absen saat timnya menjamu Persib Bandung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) lantaran akumulasi kartu. Namun Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman enggan meremehkan sang lawan.

Meski Rizky Pora Absen, Laskar Antasari tetap mempunyai kekuatan menakutkan.

"Rizky Pora memang menjadi andalan di Barito sebuah tim tanpa 1 atau 2 pemain tidak berpengaruh," kata Djadjang.

Selain itu Djanur, sapaan akrabnya mengatakan Barito mempunyai tren positif dibandingkan turnamen Piala Presiden dan TSC beberapa waktu lalu.

Setelah ditangani Jacksen F Tiago dan beberapa pemain baru, Barito mulai menemukan permainan terbaiknya dan menjadi salah satu ancaman di Liga 1.

"Barito menunjukan peningkatan dibanding TSC. Nilai positifnya dari Jackson (F Tiago) ada determinasi dan permainan tim kalau materi tidak jauh berbeda itu hanya beberapa, kebersamaan mereka dan kehadiran pelatih jadi pembeda," ucapnya.

Meski terbilang berat, Djanur tetap menargetkan kemenangan bagi Persib pada pertandingan nanti. "Lawan Barito beban pasti ada, apalagi kita harus meraih kemenangan lain, mudah-mudan pemain bisa maksimal," kata Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.