Legenda Liverpool Sanjung Sentuhan Magis Coutinho

Oleh Liputan6.com pada 15 Jun 2017, 06:36 WIB
Philippe Coutinho

Liputan6.com, Liverpool - Kehadiran Philippe Coutinho di skuat Liverpool menjadi nilai tersendiri bagi legenda klub asal Merseyside, Robbie Fowler. Tim asuhan Jurgen Klopp dianggap memang membutuhkan kualitas seperti Coutinho.  

Bagi Fowler, sukses Liverpool finis empat besar pada musim 2016-2017, tidak lepas dari kontribusi Coutinho. Bersama Sadio Mane, Coutinho dianggap sebagai pembeda, khususnya untuk lini serang The Reds.

"Liverpool punya sederet pemain hebat seperti Sadio Mane dan Philippe Coutinho. Mereka pemain hebat dengan peran yang sama pentingnya di tim. Selama ini performa Coutinho sangat indah dan sering mencetak gol. Dia penyempurna hal-hal bagus yang ada di Liverpool, " kata Fowler, dilansir laman resmi klub

Tidak hanya kerap membawa keberuntungan bagi Liverpool, dalam sejumlah laga, permainan menghibur Coutinho juga ditunggu. Dia berharap Coutinho bertahan lama di Anfield, meski rumor ketertarikan Barcelona terus berrembus.

"Aksi Coutinho sangat enak untuk ditonton untuk menjadikan Liverpool menarik untuk disaksikan dan performa terbaiknya sangat dibutuhkan oleh tim," ujar Fowler.

Sementara itu, Robbie Fowler tercatat sebagai ikon bagi Liverpool. Bahkan, Fowler dijuluki The God oleh para pendukung The Reds kala ia masih aktif sebagai pemain. Fowler juga pernah membela Leeds United hingga Manchester City. (Inov Nastora)