Sukses

MU Resmi Kontrak Victor Lindelof

Lindelof dikontrak MU untuk durasi empat tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) resmi mengumumkan pembelian Victor Lindelof dari Benfica. MU mengontrak Lindelof untuk jangka waktu empat tahun mulai Juli 2017 dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Melalui situs resmi mereka, MU memperkenalkan Lindelof sebagai pemain anyar. Bek tengah asal Swedia ini sudah sejak pekan lalu terkonfirmasi bakal bergabung dengan The Red Devils.

Benfica kabarnya melepas Lindelof ke MU dengan biaya transfer sebesar 35 juta euro. Jumlahnya bertambah 10 juta euro bila performa pemain berusia 22 tahun ini mengesankan.

Lindelof telah menjalani serangkaian tes medis sebelum tanda tangan kontrak dengan MU. Kedatangan Lindelof membuat sederet bek MU cemas tempatnya bakal tergusur.

Lindelof bulan depan sudah bisa memulai debutnya dengan seragam kebesaran MU. MU akan membawa Lindelof dalam tur pramusim ke Amerika Serikat pada pertengahan Juli 2017.

Debut di tim utama pada 2013, Lindelof membela Benfica dalam 73 pertandingan dan menciptakan dua gol. Kontribusinya membuahkan tiga titel Liga Portugal. Dia juga sudah memperkuat timnas Swedia untuk 12 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.