Sukses

Real Madrid Incar Mbappe Sejak Usia 14 Tahun

Meski diincar Real Madrid, Mbappe mengaku tak ingin buru-buru mengambil keputusan soal masa depannya

Liputan6.com, Madrid - Striker muda AS Monaco Kylian Mbappe ternyata sudah lama masuk radar Real Madrid. Hal itu diungkapkan oleh sang pemain.

Real Madrid? Mereka telah berusaha merekrutku sejak usia 14 tahun,” kata Mbappe di Soccerway.

Mbappe mengaku tak ingin buru-buru mengambil keputusan soal masa depannya. Ia ingin menikmati liburannya lebih dulu.

"Kami akan pergi bersama keluarga dan kami akan memikirkan apa yang akan terjadi. Kami harus menyelesaikannya, melihat apa yang terjadi dengan klub juga, karena aku terikat kontrak dengan klub, aku tidak bebas. Kita lihat apa akan yang terjadi,” ucap dia.

Banyak pihak melabeli Mbappe sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa saat ini setelah ia tampil brillian bersama Monaco pada musim 2016-17.

Penyerang yang baru berusia 18 tahun tersebut merupakan pilihan utama pelatih Leonardo Jardim untuk mengisi lini depan. Ia berperan penting atas keberhasilan Monaco menjuarai Ligue 1 (Liga Prancis), mematahkan dominasi Paris Saint-Germain dalam empat tahun terakhir, dengan torehan 15 gol dan 11 assist dari 29 pertandingan.

Ia juga turut membantu Les Monégasques melangkah hingga semifinal Liga Champions dengan enam gol dalam sembilan laga. Beberapa klub Eropa, salah satunya Real Madrid, sangat tertarik untuk merekrut Mbappe.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.