Sukses

Djanur Bertekad Bawa Persib Kembali ke Jalur Juara

PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) telah menolak permohanan pengunduran diri Djanur sebagai pelatih Persib.

Liputan6.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman bertekad membawa Persib Bandung kembali ke jalur juara. Sebelumnya, permohonan pengunduran diri pelatih 52 tahun ini tidak dikabulkan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Selasa (13/6/2017) lalu, pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini kembali memimpin sesi latihan Persib di Lapangan Sesko AD. Dua hari sebelumnya, ia mendampingi Persib ketika mengalahkan Persiba Balikpapan 1-0 pada pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Saya harus menghormati keputusan itu. Saya juga tidak keukeuh. Artinya tidak bertindak sebelah pihak. Makanya saya menunggu. Saya terima keputusan manajemen," kata Djanur di Graha Persib, Bandung, seperti dinukil dari situs resmi klub, Rabu (14/6/2017).

Djanur menilai, perjuangan Persib akan semakin berat. Apalagi, persaingan semakin ketat. "Poin tidak jauh dengan tim papan atas atau yang di bawah. Jadi harus bekerja keras untuk mengembalikan performa tim ke jalur yang benar," tegasnya.

"Kalau saja kemarin kita tidak menang, entah akan seperti apa jadinya. Kemenangan itu betul-betul langkah menjanjikan. Seharusnya memang kita on the track," pungkas Djanur.

Kemenangan atas Persiba membuat posisi Persib terdongkrak ke peringkat enam klasemen sementara. Maung Bandung mengoleksi 16 poin hasil dari 10 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.