Sukses

Striker Juventus Tunggu Kiper AC Milan di Ruang Ganti, Ada Apa?

Cerita bermula ketika Juventus mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 di Juventus Stadium pada pekan ke-28 Serie A 2016/17.

Liputan6.com, Turin - Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan mengungkapkan cerita menarik dengan dengan Paulo Dybala. Penyerang Juventus itu menunggu Donnarumma di depan ruang ganti. Ada apa?

Cerita bermula ketika Juventus mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 di Juventus Stadium pada pekan ke-28 Serie A 2016/17, 10 Maret 2017. Saat itu, Juve menang berkat sepakan penalti Paulo Dybala jelang pertandingan berakhir.

Keputusan wasit yang menghadiahkan penalti untuk Juventus membuat Donnarumma naik pitam. Kemarahan itu dia bawa hingga ruang ganti setelah pertandingan.

Ternyata, cerita tidak selesai sampai di situ. Sekitar 30 menit setelah pertandingan berakhir, Paulo Dybala mendatangi Donnarumma.

"Tiga puluh menit setelah pertandingan berakhir, Paulo Dybala mendatangi ruang ganti AC Milan untuk menemui saya. Namun, dia harus menunggu lebih lama karena saya sedang menenangkan diri," kenang Donnarumma saat ditanyai GQ.

"Setelah kemarahan saya mereda, Dybala menghampiri saya sembari tersenyum, kemudian dia mengajak saya bersalaman sembari berkata 'sekarang kita 1-1'. Setelah itu, dia memberi tahu belum bisa melupakan kegagalan penalti pada Supercoppa Italiana di Doha," lanjutnya.

Cerita tersebut membuktikan jika sepak bola bukan hanya persaingan di atas lapangan. Setelah pertandingan berakhir, kiper muda AC Milan dengan Dybala mampu menyingkirkan permusuhan saat pertandingan.

(Artikel asli ditulis Budi Prasetyo Harsono/diedit Rizki Hidayat/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.