Sukses

Djanur Kembali, Persib Fokus Tatap Liga 1

Djadjang Nurdjaman dipastikan kembali menjabat sebagai pelatih Persib Bandung, meski sempat menyatakan mundur.

Liputan6.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman dipastikan kembali menjabat sebagai pelatih Persib Bandung, meski sempat menyatakan mundur. Kepastian ini membuat semua pemain Persib nyaman, termasuk Tony Sucipto.

Tony menilai hadirnya Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, membuat tim kembali fokus memperbaiki prestasi di kompetisi Liga 1.

"Saya bersyukur, Djadjang sudah kembali lagi. Pastinya kita sekarang fokus untuk pertandingan ke depan karena status pelatih sudah jelas sekarang," kata dia.

Tony mengakui performa Persib belum stabil. Beberapa faktor terutama regulasi yang harus memainkan 3 pemain muda membuat juara ISL 2014 itu masih kesulitan mencari komposisi ideal.

"Yang pasti performanya sedang naik turun. Kadang bagus, kadang tidak. Kita juga masih proses menuju yang baik. Kita belum ketemu komposisi yang bagus sampai sekarang karena berbai faktor."

"Kalau saya sendiri menanggapinya pertama karena regulasi dan datangnya pemain-pemain baru. Memang pemain yang datang ke Persib adalah pemain bagus. Tapi kita masih mencari apa sih kesukaan pemain ini," ucapnya.

Pemain bernomor punggung 6 itu optimis seiring berjalannya waktu skuat Maung Bandung bisa menemukan permainan idelannya.

"Saya pernah berbicara, kami sering flashback dari tahun 2011 sampai 2014, Persib butuh proses tiga tahun sampai juara. Tahun ini sama seperti tahun sebelumnya untuk proses bisa lebih baik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.