Sukses

Timnas Indonesia Banyak Buang Peluang, Luis Milla Kecewa

Luis Milla tapi puas dengan penamilan Timnas Indonesia kala diimbangi Puerto Rico

Liputan6.com, Sleman - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, kecewa dengan hasil imbang 0-0 kontra Puerto Rico. Padahal, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (13/6/2017), pasukan Luis Milla dominan.

Meski demikian, pelatih asal Spanyol ini puas dengan penampilan Timnas Indonesia. Luis Milla menilai para pemain mulai mampu tampil sesuatu keinginannya.

"Tim baik, individu baik, di lapangan mereka bisa mengaplikasikan hasil latihan dengan baik," ujar Luis Milla, seusai pertandingan.

Ia tidak menampik, timnas U-22 Indonesia banyak memperoleh peluang gol akan tetapi tidak berhasil mencetak angka. "Banyak peluang itu bagus, berarti kami bisa menciptakan banyak kesempatan," ucap Milla.

Mantan pemain Real Madrid ini akan melatih timnas lebih baik lagi dan ia berjanji peluang yang tidak gol pada pertandingan malam ini akan dijadikan gol saat kualifikasi Piala Asia.

Dia juga berpendapat pertandingan melawan Puerto Rico merupakan pertandingan yang menarik bagi Timnas Indonesia. "Saya bangga dengan pemain yang saya miliki," kata Luis Milla. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.