Sukses

Mourinho Minta MU Serius Bajak Matic dari Chelsea

Mourinho membutuhkan Matic sebagai suksesor Carrick di skuat MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, serius tentang keinginan membajak Nemanja Matic dari Chelsea. Mourinho ingin reuni dengan gelandangbertahan asal Serbia itu.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Mourinho mencari suksesor Michael Carrick di lini tengah MU. Matic dinilai sosok yang tepat sebagai pengganti Carrick di skuat The Red Devils.

Kontrak Carrick di Old Trafford bakal selesai musim panas tahun depan. Namun, Mourinho ingin sosok pengganti itu sudah datang musim panas ini sehingga lini tengah seperti keinginan dia.

Dengan gelandang pivot seperti Claude Makalele dan Matic, Mourinho sanggup memenangkan tiga trofi Liga Inggris. Menangani MU, pelatih asal Portugal itu ingin mengulang suksesnya kala menukangi The Blues.

Chelsea tentu tidak akan rela melepas Matic ke klub rival seperti MU. Banderol Matic sendiri ditaksir mencapai 40 juta pounds dan dia masih pilihan utama Antonio Conte di lini tengah Chelsea.

Meski begitu, klub London Barat ini punya sejarah menjual pemainnya ke MU, yakni kala melepas Juan Mata pada Januari 2014 ke Old Trafford. Jadi, bukan mustahil Matic mengikuti jejak Mata berkostum MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini