Sukses

Minim Striker, Djanur Kembali Panggil Pemain Muda Persib

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman kembali memanggil satu pemain Persib U-19.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman kembali memanggil satu pemain Persib U-19 berposisi sebagai penyerang, Muhammad Wildan untuk bergabung dengan tim senior.

Hal ini dilakukan untuk mengatasi masalah terkait regulasi Liga I dan belum ciamiknya penampilan para pemain muda Persib kecuali Gian Zola dan Febri Hariyadi.

Pria yang akrab disapa Djanur itu menegaskan dirinya sudah memantau perkembangan Wildan selama kiprahnya di Persib Junior.

"Regulasi pemain muda memang membingungkan. Itu sebabnya saya kembali memanggil pemain muda lain, Wildan yang berposisi striker," kata Djanur, Selasa (13/6/2017).

"Saya sebenarnya tidak mau mengecilkan mental para pemain muda sebelumnya. Namun kenyataannya mereka belum beri kontribusi buat tim," katanya menambahkan.

Djanur menegaskan jika dirinya tetap berencana mencari pemain muda lainnya pada putaran kedua. Menurutnya, para pemain muda Persib memiliki potensi namun tekanan yang besar membuat kesulitan berkembang.

"Kami sambil mencari lagi pemain muda karena sekarang kan lagi laku keras pemain muda dimana lagi tersisa? Itu enggak gampang. Lagipula masalah pemain muda biasanya kesulitan karena nama besar Persib," kata Djanur.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.