Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Puerto Rico: Andalkan Bachdim

Timnas Indonesia menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ujicoba melawan Puerto Rico.

Liputan6.com, Sleman - Timnas Indonesia menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ujicoba melawan Puerto Rico sesaat lagi. Tim Garuda bertekad membidik kemenangan secara beruntun usai lawan Kamboja pekan lalu.

Pelatih Luis Milla menurunkan Kurnia Meiga di posisi penjaga gawang. Ia akan dikawal Rezaldi Hehanusa, Bagas Adi Nugroho, Gavin Kwan, dan bek senior Fachrudin Wahyudi.

Di lini tengah Stefano Lilipaly yang baru bergabung langsung menjadi pilihan pertama. Ia akan didampingi Hanif Abdurrauf, Saddil Ramdani, dan Bayu Pradana.

Sedangkan di lini depan, duet Irfan Bachdim dan Marinus Mariyanto akan menjadi tumpuan menjebol gawang lawan. Sedangkan di bangku cadangan masih ada nama Septian David Maulana, Ricky Fajrin, dan Yabes Ronny.

Dari kubu tim tamu, pelatih Carlos Cantarero akan mengandalkan Joseph Morrero sebagai ujung tombak. Berikut susunan pemain timnas Indonesia Vs Puerto Rico:

Timnas Indonesia: Meiga; Rezaldi, Bagas Adi, Gavin Kwan, Fachrudin; Lilipaly, Hanif, Saddil, Bayu Pradana; Irfan Bachdim, Marinus

Puerto Rico: Cody; Coca, Velez, Martinez, D'Andrea; Rosas, Cabrero, Rivera, Diaz; Marrero, Ramos

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.