Sukses

PSCS Cilacap Bertekad Tembus Liga 1

Kehadiran sponsor baru membuat PSCS Cilacap lebih percaya diri menuju ke Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Tekad PSCS Cilacap menembus Liga 1 tidak bisa ditawar lagi. Menurut Pelatih tim berjuluk Laskar Nusakambangan, Gatot Barnowo, target tersebut sudah jadi harga mati bagi pasukannya.

Perjalanan PSCS Cilacap menuju kasta tertinggi sepak bola nasional memang masih jauh. Saat ini, Laskar Nusakambangan masih berjuang di Liga 2. Bergabung dalam grup 3, PSCS masih kokoh di puncak klasemen dengan kokeksi 11 poin dari 5 pertandingan.

"Untuk PSCS, tembus Liga 1 adalah harga mati. Apapun tantangannya, apapun risikonya, kami siap naik level ke Liga 1," kata Gatot dalam peluncuran sponsor baru PSCS, Corsa, belum lama ini.

Namun, berkat kehadiran sponsor baru, PSCS semakin percaya diri untuk mewujudkan mimpi itu. Terlebih PSCS juga punya modal sebagai juara Indonesia Soccer Championship (ISC) B musim lalu.

"Dengan didukung oleh Corsa, kami menjadi semakin tertantang untuk berprestasi lebih baik lagi,” kata Gatot menambahkan.

Sementara itu, PT Multistrada selaku produsen ban Corsa menyambut gembira kerjasama dengan PSCS. Hingga saat ini, sudah 13 klub yang berasal dari Liga 1 dan Liga 2 yang menjalin kerjasama dengan produk yang mereka luncurkan.

Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa mengungkapkan, pihaknya saat ini tengah fokus menggarap segmen pasar bagi produk terbaru, Corsa Platinum V Series di daerah Jawa Tengah. Program ini sejalan dengan dukungan yang diberikan kepada PSCS.

Selain itu, mereka juga tentu mempertimbangkan aspek prestasi yang telah diraih PSCS. Menurutnya, pihaknya semakin percaya diri untuk mendukung PSCS Cilacap sebagai tim yang dinilai tangguh dan cocok dengan citra Corsa. 

 

Simak juga berita menarik lainnya seputar petarung MMA, Athony Engelen yang memiliki darah Indonesia pada video corner6 di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.