Sukses

Hadapi Puerto Rico, Lilipaly Nantikan Dukungan Suporter Timnas

Timnas Indonesia menjamu Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Lilipaly bergabung dengan skuat asuhan Luis Milla.

Liputan6.com, Sleman - Stefano Lilipaly masuk dalam skuat Timnas Indonesia kontra Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017). Lilipaly menilai Puerto Rico cukup tangguh sebagai lawan Timnas Indonesia.   

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini mengaku cukup tahu sederet pemain Puerto Rico. Pemain yang akrab disapa Fano ini siap melakukan yang terbaik demi membawa Tim Garuda menang.



Fano menilai Puerto Rico membawa para pemain terbaiknya untuk meladeni tim besutan Luis Milla. Namun, Fano percaya diri karena Timnas Indonesia bermain di depan pendukung sendiri.

"Saya melihat beberapa pemain dari mereka dan mereka bagus, tapi kami juga punya tim yang bagus dan perlu diingat bahwa kami bermain di rumah sendiri. Selalu ada yang berbeda jika kami bermain di Indonesia," papar Fano.

Oktober tahun lalu, Fano pernah merasakan dukungan kepada timnas Indonesia ketika bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Saat itu timnas sedang persiapan untuk Piala AFF 2016 dan imbang 2-2 melawan Vietnam.

"Saya tahu mereka suporter yang di Yogyakarta sangat luar biasa, akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa ketika kami bermain di hadapan suporter di Indonesia," ujar gelandang Cambuur SC itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.