Sukses

Usai Libur Lebaran, Timnas Indonesia U-22 Gelar TC di Bali

Timnas Indonesia U-22 akan libur usai lakoni laga uji coba kontra Puerto Rico.

Liputan6.com, Sleman - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, memiliki rencana setelah menjalani laga uji coba kontra Puerto Rico, besok (13/6/2017) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Luis Milla akan meliburkan anak-anak asuhannya hingga selesai liburan.

Ia berniat mengistirahatkan tim, termasuk staf seusai pertandingan uji coba melawan Puerto Rico. Kemudian, pelatih asal Spanyol itu ingin Timnas Indonesia langsung fokus jelang kualifikasi Piala AFC di Bangkok, Thailand.


 
"Pada 30 Juni 2017 setelah Lebaran baru kami akan melakukan training center (TC)," ujar Luis Milla di Yogyakarta, Senin (1276/2017).

Timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan di Bali selama 11 hari setelah itu akan berangkat ke Bangkok. "Itu seminggu sebelum melawan Malaysia untuk kualifikasi AFC," kata Luis Milla.

Luis Milla mengatakan, saat itu tim yang dibentuk sudah pasti. Dia berharap tim bisa berkembang serta mengaplikasikan model latihan.

"Kami perlu mempersiapkan diri setelah libur. Bali saya pikir tempat yang bagus untuk kami pemusatan latihan," bebernya.

(Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.