Sukses

Diisukan Hengkang dari AC Milan, Donnarumma Buka Suara

Gianluigi Donnarumma akhirnya buka suara soal kemungkinan hengkang dari AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Gianluigi Donnarumma akhirnya buka suara soal kemungkinan hengkang dari AC Milan. Dengan tegas, kiper berusia 18 tahun itu menyatakan ingin bertahan bersama AC Milan.

"Semua orang tahu harapan saya adalah tetap di Milan," ujar Donnarumma seperti dilansir Soccerway.

Donnarumma jadi salah satu pemain yang diisukan bakal hengkang dari AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, pembicaraan kontrak antara Milan dan Mino Raiola selaku agen Donnarumma masih mandek.

Situasi ini lalu menyulut amarah beberapa kelompok suporter AC Milan. Mereka menuding Raiola sengaja mengulur pembicaraan demi memasukan klausul yang menguntungkan dirinya.

Rumor yang berhembus menyebut Donnarumma sedang dalam incaran beberapa klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid.

Donnarumma sendiri mengatakan, ia percaya pada pihak-pihak yang sedang bernegosiasi. Mereka, menurut Donnarumma, bakal menghasilkan sesuatu yang terbaik bagi semua pihak.

"Baik Mino dan Enzo Raiola beserta saya dan keluarga saya, kami membentuk tim yang solid," kata Donnarumma.

"Saya sedang mencari rumah di kota ini untuk tinggal, apartemen yang bagus yang punya ruang untuk orang yang saya cintai. Pusat kota Milan indah dan saya akan menarinya di sana," ujar Donnarumma mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.