Sukses

Andre Silva Terkejut Bisa Bela AC Milan

Andre Silva mengutarakan rasa senangnya usai melakukan tes medis di AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Andre Silva mengutarakan rasa senangnya bisa melakukan tes medis di AC Milan. Ia berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Rossoneri -julukan AC Milan.

"Saya sangat senang dan terkejut dengan kesempatan ini. Saya sangat senang berada di Milan," kata Andre Silva.

Andre Silva bergabung dengan AC Milan setelah Porto setuju melepas Silva diangka 38 juta euro (Rp 565 miliar). Nilai ini lebih rendah dari klausul pelepasannya yakni 60 juta euro.

Silva jadi rekrutan keempat AC Milan setelah memboyong Mateo Musacchio, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez. Andre Silva sendiri tiba di Milan pada Minggu (11/6/2017) waktu setempat.

Andre Silva (21 tahun) merupakan produk asli akademi Porto. Ia mulai naik ke tim senior Porto sejak 2015 dan telah membukukan 41 penampilan dan 17 gol.

Silva mengatakan telah lama mengenal AC Milan karena reputasi klubnya. "Setiap orang tahu kehebatan Milan dan para juara yang pernah bermain di sini," ujar Andre Silva.

"Saya akan memberikan yang terbaik dan menang dengan klub ini," kata Silva mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.