Sukses

Intip Bukti Terbaru Griezmann Menolak MU

Griezmann kembali melontarkan bantahannya bakal pindah ke MU.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann kembali melontarkan bantahannya bakal pindah ke MU. Kali ini striker Atletico Madrid itu mengungkapkannya lewat akun Instagram.

Griezmann menjadi nama yang paling dibicarakan dalam bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Setan Merah berani membayarnya dengan harga 76 juta pounds (Rp 1,3 triliun) untuk pemain asal Prancis tersebut.

Bahkan MU juga siap menjadikan Griezmann sebagai pemain bergaji termahal di Old Trafford. Yakni mencapai 300 ribu pounds per pekan atau Rp 5,1 miliar.

Maklum, MU butuh pemain sepadan untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang dilepas musim panas ini. Sayangnya, rencana MU tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan.

 

👱🏼❤️👧🏻 = 👶🏼

A post shared by Antoine Griezmann (@antogriezmann) on

Griezmann mengunggah foto tangannya dengan anaknya yang memakai gelang Atletico Madrid. Status itu seolah-olah menegaskan kesetiaanya bersama Atletico.

MU sendiri sebenarnya sudah mendapat alternatif selain Griezmann. Setan Merah sedang menuntaskan negosiasi dengan striker Real Madrid, Alvaro Morata.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann