Sukses

Berstatus Cadangan, Chelsea Ogah Bayar Mahal James

Chelsea menjadi salah satu peminat James.

Liputan6.com, Madrid - Chelsea terus bekerja keras untuk mendatangkan James Rodriguez. Namun, The Blues tak mau rugi membeli pemain asal Kolombia tersebut.

James tak lagi menjadi pilihan utama sejak Zinedine Zidane menjadi pelatih. Musim ini ia hanya bermain dalam 32 laga di semua kompetisi meski menyumbang 11 gol.

Bahkan, nama James tidak masuk dalam final Liga Champions yang digelar pekan lalu. Tak heran spekulasi kepindahannya semakin mencuat.

Chelsea menjadi salah satu peminatnya. Apalagi jika mereka jadi menjual Diego Costa yang tak diinginkan Antonio Conte.

Sayang, Real Madrid meminta harga yang sangat tinggi untuk James. Mereka mengharuskan Chelsea menebusnya dengan harga 70 juta pounds.

Dilansir Evening Standards, Chelsea kabarnya ogah memenuhi permintaan itu. The Blues berharap bisa mendapat James dengan harga setengahnya atau 30-35 juta pounds.(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    James Rodriguez