Sukses

Gagal Penalti, Bek Tangguh Persib Dapat Anugerah Ganda

Bek Persib Vladimir Vujovic mendapat kebahagiaan ganda.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Vladimir Vujovic mendapat kebahagiaan ganda Minggu (11/6/2017). Selain membawa Persib meraih kemenangan, istrinya Natasha juga melahirkan seorang putri beberapa jam sebelum laga.

Menariknya, Vlado tetap memutuskan untuk bertanding bersama Tim Maung Bandung. Kehadirannya tak sia-sia karena tuan rumah menang 1-0 atas Persiba Balikpapan.

"Natasha melahirkan Minggu dinihari pukul 02.00. Saya berikan nama Annora," kata Vlado seperti dilansir laman resmi Persib.

"Saya menemani istri saya. Tapi karena situasi klub sekarang, saya memutuskan untuk bermain dan membantu rekan setim saya," katanya menambahkan.

Sayangnya dalam laga kemarin Vlado gagal membuka kemenangan Persib. Pasalnya, penalti pemain asal Montenegro itu sukses ditepis kiper lawan.

"Saya senang Persib bisa menang dengan clean sheet. Kami memang harus menang dan mengejar puncak klasemen," katanya mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.