Sukses

Masuk Radar Tim-Tim Eropa, Sanchez Pilih Latihan Tinju

Jelang bursa transfer, sejumlah klub tengah mendekati Alexis Sanchez.

Liputan6.com, London Menyaksikan pemain Arsenal, Alexis Sanchez menggiring bola di lapangan hijau tentu bukan hal yang aneh. Namun melihat striker The Gunners tersebut berlatih tinju tentu bukan pemandangan yang terbilang lazim.

Di tengah spekulasi masa depannya, pemain Chile itu terlihat asyik berlatih tinju. Gerakannya tampak lincah seperti petinju profesional. Aksi tersebut terlihat dalam video yang diunggah Sanchez lewat akun Instagramnya.

Mengenakan sarung tinju berwarna hijau, Sanchez pun berulang kali melepaskan pukulan ke arah sandsack merah yang ada di hadapannya. 

Tidak ada keterangan yang dituliskan Sanchez saat mengunggah video tersebut. Namun komentar-komentar yang bermunculan justru lebih banyak seputar masa depannya bersama Arsenal.

Sebagian meminta agar Sanchez bertahan, tapi tak jarang juga yang mengharapkannya di tim lain.

Terlepas dari spekulasi yang beredar, performa sang pemain selama musim 2016/2017 lalu, memang sukses mencuri perhatian dari banyak klub besar. Bayern Munchen dan Manchester City, adalah dua tim yang dikabarkan kepincut atas manuver dari mantan pemain Barcelona itu.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris