Sukses

MU dan Chelsea Berbagi Duo Real Madrid?

James Rodriguez dan Alvaro Morata jadi rebutan dua klub asal Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Dua bintang Real Madrid, James Rodriguez dan Alvaro Morata menjadi rebutan dua klub Inggris, Chelsea dan Manchester United (MU). Media-media Eropa memprediksi, Rodriguez bakal mendarat di Chelsea sedangkan Moratta akan bergabung dengan Setan Merah.

James Rodriguez dan Alvaro Morata dikabarkan masuk ke dalam daftar jual Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Kedua pemain tersebut ditengarai akan dilego lantaran Real Madrid membutuhkan dana besar untuk memboyong bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Menurut AS, Real Madrid telah melayangkan tiga kali tawaran kepada AS Monaco. Penawaran terakhir berada di angka 135 juta euro (Rp 1,98 triliun). Meski begitu, belum ada kesepakatan antara kedua klub. Teranyar, PSG diberitakan siap bersaing dengan Real Madrid.

Persaingan dengan PSG pun akan semakin membuat Real Madrid berupaya keras melego James Rodriguez dan Alvaro Morata dengan banderol tinggi. Sebelumnya, kedua pemain tersebut memang sering dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United.

Chelsea membutuhkan pemain baru untuk mengarungi Liga Champions pada musim depan. Apalagi, Antonio Conte, telah memastikan tidak akan lagi menggunakan jasa Diego Costa dan Cecs Fabregas. Oleh karenanya, James Rodriguez dan Alvaro Morata sempat dirumorkan bakal bergabung dengan Chelsea.

Akan tetapi, menurut Sky Sports, Chelsea ditengarai hanya akan mendapatkan tanda tangan James Rodriguez karena Alvaro Morata lebih memilih Manchester United. Bahkan, Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan striker asal Spanyol tersebut.

Di Old Trafford, Alvaro Morata akan menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic, yang kontraknya tidak diperpanjang Manchester United. Alvaro Morata pun diprediksi tidak akan kesulitan beradaptasi dengan taktik Manchester United karena pernah bekerja sama sebagai pemain dan pelatih dengan Jose Mourinho di Real Madrid.

(Artikel Asli ditulis oleh Ary Wibowo/Diedit Oleh Ary Wibowo/Bola.com).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Madrid merupakan ibukota dari negara Spanyol
    Madrid merupakan ibukota dari negara Spanyol

    Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United